Soto Betawi Haji Mamat

Soto betawi yang satu ini ga pernah sepi pengunjung jadi kalo mau makan di sini ya harus siap antri. Yang paling enak soto daging santen dan oseng daging.

Soto Betawi Haji Mamat Yang Membuat Costumer Ingin Selalu Kembali

Mamat atau soto betawi haji mamat adalah salah satu depot soto betawi yang fenomenal di serpong tangerang.

Soto betawi haji mamat. Dari masih warung sampe pindah ke ruko tetep disamperin walaupun jauh dari rumah. Mamat restoran di zomato. Udah naik kelas di ruko.

Lokasinya berada di jalan raya rawabuntu serpong tangerang. Yg suka ini pasti tahu rasanya. Mejanya terbuat dari kayu yang ditutup plastik.

Soto betawi haji mamat ini termasuk soto legendaris untuk para pecinta soto. Mamat sudah tidak diragukan lagi lah. Around a year ago they started expanding to pik area followed by kelapa gading tomang and puri.

Tempatnya sangat sederhana tetapi cukup bersih. Soto betawi haji mamat began as a modest soto stall in 1960. See 373 unbiased reviews of soto betawi h.

Dari semua outlet mamat yg pernah dicoba ini yg paling enak sih tomatnya fresh dagingnya empuk osengannya wangi dan tempatnya berac. Favourite gw adalah oseng oseng daging dagingnya empuk dan bumbunya enak dipadu dengan kuah sotonya yg gurih membuat lidah tidak berhenti bergoyang. Soto betawi yang paling ngangenin rasanya meskipun cabangnya banyak sekali tetapi setiap cabang rasanya beda beda dan memang disini cabang yang paling enak.

Get menu reviews contact location phone number maps and more for soto betawi h. Bakwan jagungnya doang sih agak keras dan krg jagung. 43k untuk soto daging dan seperti biasanya ga sampe 5 menit udah sampe meja.

Mamat restaurant on zomato. Rasa soto betawi h. Mamat soto betawi h.

Tempatnya lumayan karena ada dua lantai non ac jadi agak sedikit panas namun bersih dan terang. Harga menu soto betawi h. Kali ini gw review selain rasa.

Dapatkan menu ulasan kontak lokasi nomor telepon peta dan lainnya untuk soto betawi h. Depot soto ini cukup terkenal di daerah seantero serpong. Throughout the years they have upgraded their first outlet and opened a couple more outlets in tangerang area including in aeon mall.

Mamat rated 4 of 5 on tripadvisor and ranked 1 of 871 restaurants in tangerang. Best branch of soto betawi haji mamat s. Langsung mampir aja ke soto betawi haji mamat di daerah serpong bsd soto betawi yang satu ini merupakan soto betawi yang fenomenal banget apalagi kalo bukan soto betawi h.

Mamat lumayan banyak cabangnya di bsd. Perkedel kentang perkedel jagung oseng oseng. Pasar ada tenda ada mall ada.

Oseng Oseng Daging H Mamat Bsd City Tangerang Selatan Tersedia

Sate Ayam Madura Barokah Bp H Basiri Pasar Santa Kebayoran Baru

Wajib Coba Produk Baru Dari Golden Egg Rasa Choco Ovomaltine Egg

Telur Dadar Ala Spanyol Spanish Omelette Youtube Telur Dadar

Pin Di My Very Own Foodtography

Pin On Indo And Malay Food

Gurame Asem Manis Red Bean Teras Kota Bsd City Tangerang Selatan

Sate Padang Ajo Ramon Santa Kebayoran Baru Jakarta

Panda Jajan Food Resto Soto Betawi Haji Mamat Yang Legenda

Tempat Makan Di Tangerang Nasi Uduk Kebon Kacang Pasar 8 Alam

Panda Jajan Food Resto Serunya Jajan Wisata Kuliner Di C

Soto Daging Bening Segaar Resep Dengan Gambar Resep

Gurame Asem Manis Red Bean Teras Kota Bsd City Tangerang Selatan

Kuliner Nikmatnya Martabak Aa Makanan Jalanan Makanan Makanan

About

Check Also

Biaya Haji Jawa Tengah

Itu karena dari kuota 17 000 kursi haji khusus pendaftar biasanya membludak hingga 100 000 …